New River Moon, Pesona Wisata Air di Klaten yang Sedang Viral

Saat ini, media sosial dihebohkan dengan kehadiran destinasi wisata air di Klaten, yang diberi nama New River Moon.

New River Moon mempersembahkan sungai bebatuan yang tidak hanya cocok untuk hiling, tapi juga memberikan pengalaman petualangan yang seru.

Tempat ini begitu asri dan luas, menjadikannya tempat ideal untuk dijelajahi bersama teman atau keluarga.

Lokasi New River Moon yang sedang viral ini terletak di Pusur, Karanglo, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Hanya dalam waktu 1 jam dari Jogja, dan sekitar 30 menit dari kota Klaten, tempat ini sangat mudah diakses.

Meskipun akses menuju lokasi ini terbilang mudah, disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi seperti motor agar perjalanan menjadi lebih cepat.

Pengunjung yang ingin menikmati keindahan New River Moon tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, karena masuk ke sini tidak dipungut biaya alias gratis. Cukup bayar tiket parkir kendaraan saja.

Di sini, pengunjung dapat merasakan keseruan bermain air di sungai yang dipenuhi bebatuan, dan yang lebih menarik, sungainya tidak terlalu dalam.

Tak hanya itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan pemandangan Gunung Merapi yang memukau.

Gabungan antara panorama gunung dan sungai bebatuan menjadikan New River Moon tempat yang nyaman dan cocok untuk hiling.

Tidak hanya menikmati sungai dan pemandangannya, di sini juga disediakan berbagai kegiatan mendukung jiwa petualangan pengunjung, mulai dari outbound, tubing, hingga camping.

Untuk mencoba tubing, pengunjung akan dikenai biaya mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 40 ribu per orang, sementara untuk outbound berkisar antara Rp 50 ribu hingga Rp 95 ribu per orang.

Bagi yang doyan kuliner, di tepi sungai terdapat restoran yang menarik dengan berbagai menu mulai dari makanan, es krim, hingga minuman.

Saat bersantai sambil menikmati hidangan di tepi sungai, suasana makan akan terasa lebih nikmat.

New River Moon buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 16.00, sedangkan restorannya buka dari jam 10.00 hingga 18.00 WIB.

Mengarungi aliran sungai sambil menikmati keindahan alam sekitar di New River Moon pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Jadi, siap-siap untuk merasakan keasyikan petualangan di destinasi wisata air yang sedang hits ini.


0 Komentar

close