Viral Video Mesum Cewek Seragam Batik Durasi 2 Menit Lebih

Sebuah video mesum cewek berseragam batik viral di media sosial masyarakat Kabupaten Trenggalek. Video yang diberi judul Shella Trenggalek itu diketahui viral di media sosial.

Baca Juga: Pasangan Muda Mudi Mesum Terekam CCTV Viral di Media Sosial

Tangkapan layar video viral mesum.

Video Viral cewek berseragam batik itupun kini jadi sorotan pihak kepolisian dan tengah memburu pemerannya.

Baca Juga: Video Viral Sepasang Kekasih Digerebek Warga Mesum di Kuburan

Video berdurasi 2 menit 20 detik menunjukkan seorang perempuan berseragam batik dengan bawahan rok coklat berbuat mesum dengan memainkan sendiri payudara dan alat vitalnya.

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polres Trenggalek, AKP Zainul Abidin mengatakan pihaknya akan menelusuri terlebih dahulu video yang viral di media sosial dengan judul "Shella Trenggalek" tersebut.

"Jadi kami akan menelusuri dulu video tersebut apakah hanya viral di Trenggalek atau juga di daerah lain," kata Abidin, Kamis (9/11/2023).

Satreskrim Polres Trenggalek juga akan membentuk tim untuk segera menyelidiki viralnya video tersebut agar tidak sampai terjadi kegaduhan di masyarakat.

Baca Juga: Istri Pergi Mengajar, Oknum Dosen UIN Tepergok Mesum dengan Mahasiswinya

Tim tersebut akan mencari data wanita di video tersebut apakah memang warga Trenggalek atau warga luar Trenggalek.

"Kalau misalnya benar itu warga Trenggalek dan berada di wilayah hukum Trenggalek maka kami akan bertindak cepat," tambahnya.

Abidin berharap jika ada masyarakat yang mengetahui informasi terkait video tersebut untuk segera melapor ke Polres Trenggalek.

"Sampai saat ini memang belum ada pengaduan secara resmi ke Polres soal video tersebut," ucap Abidin.

Baca Juga: Sepasang Remaja SMA Ketahuan Mesum, Direkam, Diperas dan Disebarkan Videonya

Ia juga meminta masyarakat tidak mentransmisikan video tersebut jika tidak ingin berhadapan dengan hukum terutama UU ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik). source

0 Komentar

close