Mobil Tabrak Rumah Warga di Aceh Timur

Sebuah minibus jenis Xenia dengan nomor polisi BL 1531 KL menabrak rumah warga di Gampong Matang Pineung, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, pada Kamis (5/9/2034) sekitar pukul 06.30 WIB. Kendaraan tersebut menghantam dinding rumah setelah kehilangan kendali.

Kasat Lantas Aceh Timur, Iptu Eko Suhendro, menjelaskan bahwa mobil tersebut dikemudikan oleh David Wahyudi (34), dengan seorang penumpang bernama Romadoni (53).

Menurut Iptu Eko, mobil tersebut menabrak rumah milik Razali (60) yang berlokasi di persimpangan Gampong Matang Pineung, Kecamatan Darul Aman.

Kronologi kejadian mengungkap minibus Xenia yang dikemudikan David sedang melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi diduga mengantuk, sehingga mobil oleng dan keluar jalur hingga menabrak rumah Razali yang berada di sisi kiri jalan.

Akibat kecelakaan tersebut, Razali mengalami cedera berupa memar di bagian dada dan pendarahan dari mulut. Saat ini, ia telah dirujuk ke RS Zubir Mahmud untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Selain itu, kerugian materiil akibat insiden ini diperkirakan mencapai lima puluh juta rupiah.

0 Komentar

close